SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

PENILAIAN HARIAN BERSAMA (PHB) SMAN 1 Nganjuk Tertib dan Lancar

Senin, 21 Maret 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1294 Kali

 

NGANJUK, SMASA-NGANJUK.SCH.ID - Penilaian merupakan bagian terpenting dari proses pembelajaran. Karena dari proses pembelajaran tersebut guru perlu mengetahui seberapa jauh proses pembelajaran tersebut telah mencapai hasil sesuai dengan tujuan yang ditetapkan. PHB tersebut menjadi agenda panjang bagi segenap guru dan tenaga pendidikan SMAN 1 Nganjuk dalam memberikan pelayanan bagi siswa. Kepala SMAN 1 Nganjuk, Drs. Mochamad Asob, M.Pd menyampaikan, PHB di SMAN 1 Nganjuk dilaksanakan menggunakan media kertas.

 

 

Mochamad Asob menyebutkan, ada 692 siswa yang mengikuti PHB kali ini, terdiri dari enam kelas XI MIPA, tiga Kelas XI IPS, enam Kelas X MIPA, dan 3 X IPS. Setiap hari siswa akan menuntaskan 3 mata pelajaran selama 3 jam. PHB pola ini sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 untuk Bapak/Ibu panitia dan pengawas dan utamanya untuk siswa,” klaim Siti Nur Sofiyati selaku Wakasek Bidang Kurikulum SMAN 1 Nganjuk. 

 

 

PHB ini dijadwalkan mulai 14 Maret 2022 sampai 19 Maret 2022. Tujuan dilangsungkannya PHB ini tak lain agar siswa dapat mengasah kemampuan sekaligus mengetahui sejauh mana pemahamannya dalam menerima pembelajaran daring. Maka, diharapkan siswa benar-benar menyiapkan diri dalam mengikuti PHB. Semoga PHB ini berjalan lancar pada hari selanjutnya dan sampai selesai. Sofiyati  berharap semua guru mempersiapkan PHB  dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan di masa depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tutupnya.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI