SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

SMAN 1 Nganjuk Gelar Pisah Kenang Kelas XII

Senin, 11 April 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1665 Kali

NGANJUK, SMASA-NGANJUK.SCH.ID - Suasana haru terasa di SMA Negeri 1 Nganjuk ketika kegiatan Pisah Kenang digelar di Gedung Aula Gajah Mada SMA Negeri 1 Nganjuk, Kamis (31/3/2022).Kegiatan ini semakin meriah dengan beragam penampilan seni kreatifitas siswa, baik seni tari, seni vokal, parade Carnival yang telah menjadi awesome ditingkat Nasional maupun Internasional, semua kreatifitas itu dilakukan sebagai kegiatan pembinaan di sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Nganjuk, Drs Mochamad Asob, MPd, mengatakan, kegiatan pisah kenang memang rutin digelar untuk melepas siswa/siswi Kelas XII yang tak lama lagi akan meninggalkan SMA Negeri 1 Nganjuk dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufiknya sehingga kita bisa hadir diacara pisah kenang, siswa kelas XII tahun ajaran 2021/2022 ini beliau menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan orang tua serta jasa para guru, dengan sabarnya telah melahirkan lulusan SMA Negeri 1 Nganjuk yang berprestasi dan dapat berkancah di ajang Internasional.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relative singkat acara perpisahan siswa siswi kelas XII SMA Negeri 1 Nganjuk Tahun ajaran 2021/2022 ini dapat terlaksana dengan lancar," ungkapnya. Kamis (31/3/2022)

Sebelum pisah kenang ditutup, Mochamad Asob berkesempatan memberi sambutan dan motivasi kepada para siswa yang akan lulus. Mochamad Asob berharap kepada peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Nganjuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat meraih impian yang dicita-citakannya.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI