SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

JAMASAN SAE, Kejari Nganjuk Datangi SMA Negeri 1 Nganjuk

Senin, 01 Mei 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1453 Kali

Tim Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Nganjuk memberikan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di SMA Negeri 1 Nganjuk. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JAMASAN SAE) ini diikuti oleh puluhan pelajar pelajar dari perwakilan kelas XI.

 

 

Kegiatan Penyuluhan Hukum dalam Program Jaksa Masuk Sekolah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 pukul 09.00 Wib s/d 11.00 WIB bertempat di Aula Gajah Mada SMA Negeri 1 Nganjuk. Tim Jaksa Masuk Sekolah disambut baik oleh Bapak Drs. Mochamad Asob, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Nganjuk yang sekaligus membuka kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum tersebut.  Materi penyuluhan hukum disampaikan oleh Bapak Dicky Andi Firmansyah S.H dan Daris Andriani S.H, M.H yang membahas mengenai seluk beluk tentang Kejaksaan Negeri. Program Jaksa Masuk Sekolah (JAMASAN SAE) mendapatkan respon positif dari siswa siswi SMA Negeri 1 Nganjuk, hal itu dapat dilihat dari keaktifan mereka dalam sesi tanya jawab mengenai materi yang telah diberikan.

 

 

Tim Jaksa Masuk Sekolah yang dipimpin olehBapak Dicky Andi Firmansyah S.H memaparkan dan menjelaskan mengenai Peran Kejaksaan Republik Indonesia sekaligus memberikan pengenalan materi tentang hukum di kalangan para siswa. Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk memperluas wawasan dalam menambah pengetahuan, mengenalkan, dan menanamkan nilai-nilai kejujuran bagi para pelajar sebagai penerus generasi bangsa Indonesia.

Berita Pengumuman Sekilas-info
  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI