SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

SMAN 1 NGANJUK Gelar Pondok Ramadhan 1443 H

Senin, 01 Mei 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1453 Kali

 

 

NGANJUK, SMASA-NGANJUK.SCH.ID - Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan dan upaya meningkatkan kualitas ibadah peserta didik di tengah pandemi Covid-19, SMA Negeri 1 Nganjuk mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan. Selasa (19/04/2022). Pondok ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan sekolah yang dilaksanakan dalam setiap bulan Ramadhan. Kegiatan pondok ramadhan di sekolah dikemas dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat pengembangan karakter dan penumbuhan motivasi.

 

 

 

Kegiatan pondok ramadhan tahun ini diikuti dari peserta didik kelas 10 dan kelas 11. Program ini akan dilaksanakan selama 5 hari, terhitung sejak tanggal 19 - 25 April 2022. Design kegiatan dikelola secara indoor bertempat di AULA GAJAHMADA SMAN 1 Nganjuk . Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan juga kepanitian yang terdiri dari guru, pengurus OSIS, dan koordinator masing-masing kelas.

 

 

 

Kegiatan pondok ramadhan diawali dengan pembukaan oleh beliau bapak Drs. Mochamad Asob, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Nganjuk), Pondok Ramadhan diawali dengan salat Dhuha berjamaah, baca Alquran, penyampaian materi, dan diakhiri dengan tanya jawab serta evaluasi.

Berita Pengumuman Sekilas-info
  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI