SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

Telah Terlaksana PENILAIAN HARIAN BERSAMA (PHB) SMAN 1 Nganjuk

Senin, 17 Oktober 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 799 Kali

NGANJUK, SMASA-NGANJUK.SCH.ID - Jumat (07/10/2022). Penilaian merupakan bagian terpenting dari proses pembelajaran. Karena dari proses pembelajaran tersebut guru perlu mengetahui seberapa jauh proses pembelajaran tersebut telah mencapai hasil sesuai dengan tujuan yang ditetapkan. PHB tersebut menjadi agenda panjang bagi segenap guru dan tenaga pendidikan SMAN 1 Nganjuk dalam memberikan pelayanan bagi siswa. Kepala SMAN 1 Nganjuk, Drs. Mochamad Asob, M.Pd menyampaikan, PHB di SMAN 1 Nganjuk dilaksanakan menggunakan media Semi Daring yaitu menggunakan gadget masing-masing peserta didik.

 

kegiatan Penilaian Harian Bersama yang diikuti oleh siswa-siswa kelas X, XI, dan XII dengan total 1045 peserta didik . Agenda atau kegiatan tersebut adalah bentuk evaluasi yang diberikan kepada peserta didik untuk mengetahui daya serapnya terhadap kompetensi dasar yang dipelajari selama separuh semester genap.PHB ini dijadwalkan mulai 30 September 2022 sampai 17 Oktober 2022.

 

 

Adapun aplikasi yang digunakan adalah Aplikasi Apsis sebagai media komunikasi dan pengawasan antar panitia dengan peserta ujian. Bank sudah tersedia sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Proses pemantauan pengerjaan soal dilakukan secara offline oleh pengawas dan secara online oleh operator. ”Kami berkomitmen untuk bisa terus mendukung anak-anak kami, supaya mereka memiliki semangat dalam belajar sehingga hasil dalam proses di semester genap ini bisa menjadi acuan untuk persiapan Penilaian Akhir Semester tahun ini” pungkas Ibu Siti Nur Sofiyat selaku waka Kurikulum SMAN 1 Nganjuk.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI