SMA Negeri 1 Nganjuk

Jl. Kapt. Kasihin HS No. 4 Cangkringan Nganjuk

BerSatu, BerMutu, Nomor Satu

Safari Ramadhan, Dharma Wanita SMAN 1 Nganjuk adakan Bhakti Sosial kepada siswa SMAN 1 Nganjuk

Senin, 22 Mei 2023 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 333 Kali

 

NGANJUK, SMASA-NGANJUK.SCH.ID - SMAN 1 Nganjuk sangat bangga untuk membagikan informasi tentang kegiatan Dharma Wanita di Sekolah SMAN 1 Nganjuk yang memberikan bantuan kepada siswa-siswa yang membutuhkan. Dharma Wanita adalah organisasi yang terdiri dari ibu-ibu dan para pegawai wanita yang memiliki semangat sosial dan kemanusiaan yang tinggi.

Dharma Wanita di Sekolah SMAN 1 Nganjuk telah berdedikasi dalam memberikan bantuan kepada siswa-siswa kami yang membutuhkan. Berikut adalah beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Dharma Wanita dalam memberikan bantuan:

Bantuan Keuangan: Dharma Wanita mengumpulkan dana melalui berbagai kegiatan amal dan sumbangan sukarela untuk memberikan bantuan keuangan kepada siswa-siswa yang membutuhkan. Bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan seperti pembelian buku, alat tulis, seragam, dan biaya sekolah lainnya.

Pemberian Paket Sembako: Dharma Wanita juga memberikan paket sembako kepada siswa-siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. Paket sembako ini berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang dapat membantu meringankan beban keluarga dan memastikan siswa-siswa mendapatkan gizi yang cukup.

Pemberian Peralatan Belajar: Dharma Wanita juga berperan dalam memberikan peralatan belajar kepada siswa-siswa yang membutuhkannya. Mereka menyediakan buku, alat tulis, tas, dan perlengkapan sekolah lainnya yang diperlukan agar siswa-siswa dapat belajar dengan optimal.

Bimbingan dan Motivasi: Selain memberikan bantuan materi, Dharma Wanita juga memberikan dukungan emosional dan motivasi kepada siswa-siswa. Mereka terlibat dalam kegiatan mentoring, diskusi, dan motivasi diri untuk membantu siswa-siswa memperoleh kepercayaan diri, semangat belajar, dan kemampuan mengatasi tantangan.

 

 

Kami merasa sangat beruntung memiliki Dharma Wanita yang peduli dan berdedikasi untuk membantu siswa-siswa . Dukungan mereka telah memberikan dampak positif bagi siswa-siswa yang membutuhkan, mendorong mereka untuk meraih kesuksesan dalam pendidikan dan kehidupan.

Terima kasih kepada Dharma Wanita di Sekolah SMAN 1 Nganjuk yang telah dengan tulus memberikan bantuan dan inspirasi kepada siswa-siswa . Kami juga mengundang siswa-siswa dan masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan Dharma Wanita dan bersama-sama memberikan bantuan bagi siswa-siswa yang membutuhkan.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. SUGIYONO, M.Si

Assalamua’laikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi kita semua….         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan…

Selengkapnya

KATEGORI